Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2023, Sprint Race Digelar Malam Ini

Kompas.com - 05/08/2023, 12:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Paruh kedua MotoGP 2023 akan dimulai lagi akhir pekan ini dengan MotoGP Inggris 2023 di Sirkuit Silverstone. Rangkaian balapan sudah dimulai sejak Jumat (4/8/2023) dan bisa disaksikan secara daring.

Pada balapan kali ini, Ducati masih mendominasi. Tapi, tentu akan mendapat perlawanan ketat dari Aprilia dan KTM. Sementara Honda dan Yamaha, terlihat masih kurang kompetitif.

Baca juga: Dua Aturan Baru yang Berlaku Mulai MotoGP Inggris 2023

Pada sesi latihan bebas pertama, Marco Bezzecchi berhasil menjadi yang tercepat. Namun, pada sesi berikutnya, gantian Aleix Espargaro yang berhasil mengasapi semuanya.

Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Argentina 2023 di Sirkuit Termas de Rio HondoDok. Gresini Racing Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Argentina 2023 di Sirkuit Termas de Rio Hondo

Meski demikian, Francesco Bagnaia masih menjadi pebalap yang difavoritkan untuk menang pada seri kali ini. Melihat catatan waktu Jorge Martin, pebalap Pramac Racing ini juga punya peluang untuk bisa menang atau naik podium.

Begitu pula dengan Maverick Vinales yang berhasil meningkatkan catatan waktunya dari sesi sebelumnya. Pebalap Aprilia ini juga terlihat menjanjikan untuk bisa naik podium.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Inggris 2023, Bezzecchi Tercepat

Fabio Quartararo dan Marc Marquez masih kesulitan untuk mencatatkan waktu terbaik. Keduanya tidak bisa masuk sepuluh besar pada sesi latihan bebas pertama dan kedua.

Fabio Quartararo saat berlaga pada MotoGP Argentina 2023 di Sirkuit Termas de Rio Hondo@mj_photogp Fabio Quartararo saat berlaga pada MotoGP Argentina 2023 di Sirkuit Termas de Rio Hondo

Balapan kali ini masih digelar di Eropa. Untuk sprint race, akan digelar malam ini, pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, bagi yang menyaksikan di stasiun TV nasional bisa menonton balap MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, maka bisa dengan membuka link streaming berikut ini:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com