Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Resmi Diluncurkan, The New SUV Kirim ke Konsumen November 2023

Kompas.com - 31/07/2023, 17:37 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum peluncuran resmi di GIIAS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan desain eksterior dari The New SUV di Jakarta, Senin (31/8/2023).

“Di GIIAS mendatang, kami berharap semakin banyak pelanggan yang akan menemukan apa yang ditawarkan Mitsubishi Motors dan dapat mengerti dan memiliki koneksi emosional dengan desain kami melalui The New SUV,” ucap Seiji Watanabe, General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, Senin (31/8/2023).

Baca juga: Aturan TKDN Kendaraan Listrik Mau Diperlonggar, Ini Rinciannya

Secara keseluruhan, desain The New SUV Mitsubishi ini terlihat mirip dengan XFC Concept yang pertama kali diperkenalkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Februari 2023 lalu.

Model baru ini akan dirakit di dalam negeri, tepatnya di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat 2.

The New SUV, mobil baru lansiran Mitsubishi
KOMPAS.com/Nanda The New SUV, mobil baru lansiran Mitsubishi

Meski belum diluncurkan secara resmi, keran pemesanan The New SUV telah dibuka sejak Mei 2023 lalu. Namun untuk pengiriman ke konsumen akan dimulai pada November 2023 mendatang.

“Delivery order kita sudah buka dari Mei, harapannya konsumen bisa menerima unit di tahun ini. Jadi nanti ketika konsumen tidak cocok dengan kendaraannya, booking fee akan dikembalikan langsung di GIIAS,” President Director PT Mitsubihsi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita, di Jakarta.

Baca juga: Berikut Tahapan Lengkap Bikin Motor Listrik Konversi

Sebagai informasi, pihak Mitsubishi baru akan mengumumkan nama dan harga dari model SUV terbaru ini di GIIAS 2023 mendatang. Jadi mari kita tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com