Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upgrade Innova Zenix Pakai Modellista, Biaya Rp 15 Juta

Kompas.com - 22/07/2023, 10:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Toyota Kijang Innova Zenix hadir dalam dua pilihan mesin, yakni versi bensin dan hybrid. Untuk tipe hybrid, tersedia varian tertinggi yakni Innova Zenix Modellista.

Modellista sendiri baru secara resmi hadir dalam model Innova Zenix, di mana biasanya tersedia varian Gazoo Racing (GR) atau sebelumnya varian Toyota Racing Development (TRD).

Kijang Innova Zenix edisi Modellista ini mendapat beberapa tambahan body kit yang mencakup front grill ornament, front bumper, spoiler, side skirt, dan rear bumper spoiler.

Baca juga: Estimasi Biaya Perbaikan Motor Listrik

Namun, bagi Anda yang terlanjur membeli Innova Zenix varian rendah, kini bisa upgrade paket Modellista dengan modal Rp 15 juta.

Seperti yang ditawarkan oleh workshop Automania yang berlokasi di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Toyota Innova Zenix Hybrid 2.0 Q HV CVT TSS Modellista.dok TAM Toyota Innova Zenix Hybrid 2.0 Q HV CVT TSS Modellista.

“Pada umumnya semua tipe Innova Zenix non Modellista bisa di upgrade pakai Modellista. Paketnya terdiri dari front bumper under spoiler, side skirt, rear bumper under spoiler, hood moulding, dan side body moulding Modellista,” ucap Hendra kepada Kompas.com, Jumat (21/7/2023).

Hendra melanjutkan, parts yang digunakan merupakan kualitas Toyota Genuine Accessories (TGA), alias orisinal dari Toyota.

“100 persen orisinal TGA. Paketan bodykit juga sudah berikut cat (warna mobil) dan pasang,” kata Hendra.

Baca juga: Beli Skutik Bekas Kilometer Tinggi, Ini Tahapan Perbaikannya

Adapun untuk proses pemesanan (cat) membutuhkan waktu sekitar lima sampai enam hari kerja, sementara untuk proses pemasangan hanya sebentar kurang lebih 1,5 jam.

“Kalau untuk harga untuk paket Modellista Rp 15 juta. Sudah berikut cat dan pasang,” ucap Hendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com