Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Modifikasi Toyota Vios Limo Eks Taksi, mulai Rp 5 Juta

Kompas.com - 04/07/2023, 10:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Vios Limo bekas dari taksi Blue Bird cukup banyak diminati lantaran harga yang murah. Mobil eks taksi itu dipasarkan mulai dari harga Rp 70 jutaan. Banderol tersebut untuk kondisi standar tanpa tambahan modifikasi.

Sementara itu, untuk calon pembeli yang ingin tampilan berbeda, tersedia sejumlah paket untuk modifikasi mulai dari eksterior hingga interior.

Harganya pun dibuat bervariasi, mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 50 juta, seperti yang ditawarkan oleh akun Tiktok RC Vios Limo.

Baca juga: Beli Mobil Bekas Taksi Toyota Vios Limo, Harga mulai Rp 70 Jutaan

Dwi Ricard Chaniago, SPV Sales Mobil Go Blue Bird Group (BBG), sekaligus pemilik akun RC Vios Limo menjelaskan, untuk paket Rp 5 juta meliputi kaki-kaki yaitu pelek, ban, power window, hingga aksesori kecil lainnya.

“Paling murah kita menyediakan paket Rp 5 juta, itu sudah dapat pelek racing seken ring 15, ban seken, kaca film full depan-belakang kiri-kanan, antena sirip hiu, talang air, dan emblem juga dapat. Kurang lebih ada 7 item modifikasi,” ucap Ricard kepada Kompas.com, Minggu (2/6/2023).

Modifikasi Toyota Vios Limo eks taksidok RC Vios Limo Modifikasi Toyota Vios Limo eks taksi

Sementara untuk paket termahal atau yang disebut dengan paket pangeran dibanderol Rp 50 juta, sudah meliputi ubahan di bagian eksterior dan interior.

“Untuk paket pameran kerena sudah melingkupi pelek racing ukuran bebas pilih, maksimal di ring 17. Kemudian dapat ban baru, sunroof, body kit sudah terpasang full dari depan-belakang samping, spoiler, sampai lampu juga kita ganti,” kata Ricard.

“Sedangkan untuk interior sudah dipasang start stop engine, power window, tombol setir, two tone di bagian dasbor, jok full modifikasi depan belakang, karpet dasar, atap dan pilar, head unit 10 inci, headrest monitor belakang juga kita kasih,” lanjutnya.

Ricard melanjutkan, calon konsumen juga bisa menentukan sendiri ingin modifikasi seperti apa, harga akan disesuaikan dengan item yang dipilih.

@rcvioslimo #fyp??viral #vioslimogen3 #blubird #fyp #kontesmobil #extaksibb #otomotif #trendingnow #vioslambodoor #toyota #trendingnow #vioslimomodifikasi #extaksibb #otomotif #trendingnow #viralvideotiktok ? suara asli - Rc ViosLimo

“Biasanya kita sudah menyediakan beberapa paket modifikasi yang ready, tapi kalau konsumen punya keinginan sendiri ingin modifikasi seperti apa bisa disesuaikan dari item (modifikasi) dan harganya. Tinggal ditambah saja dengan harga mobilnya nanti,” ucap Ricard.

Baca juga: Catatan Volume Lalu Lintas di Tol Trans-Jawa Saat Libur Idul Adha

Dengan kata lain, bagi Anda yang ingin mendapatkan unit Toyota Limo modifikasi eks taksi cukup mengeluarkan dana mulai dari Rp 75 juta saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com