Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket PO Sembodo Trayek Jabodetabek – Padang Alami Perubahan

Kompas.com - 04/07/2023, 08:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Otobus (PO) Sembodo dalam waktu dekat ini akan melalukan penyesuian harga tiket untuk bus AKAP trayek Jabodetabek- Padang dan sebaliknya.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @sembodoofficial,  penyesuaian harga tiket tersebut akan berlaku mulai 8 Juli 2023. Perubahan harga tiket untuk trayek tersebut berlaku untuk layanan Eksekutif Plus dan Suite combi. 

Baca juga: Harga SUV Bekas per Juli 2023 mulai Rp 42 Jutaan

"Sembodo Mania, Di tanggal 8 Juli 2023 Sembodo akan melakukan penyesuaian harga tiket bus AKAP Jakarta (sekitarnya) - Padang untuk semua Armada. Baik executive plus maupun Suite Combi," tulis akun @sembodoofficial

Untuk harga tiket bus kelas Executive Plus yang tadinya dijual Rp 700.000 nantinya akan naik menjadi Rp 775.000 per kursi.

Kemudian untuk bus dengan layanan Suite Combi justru alami penurunan harga. Untuk kursi kelas Plus berubah menjadi Rp 785.000 dari Rp 800.000. Sementara itu, untuk kursi dengan model Sleeper dibanderol Rp 865.000 dari Rp 900.000. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sembodo Official (@sembodoofficial)

Sebagai informasi, bus Suite Combi Family dari PO Sembodo merupakan kendaraan yang belum lama ini diluncurkan dari garasi Karoseri Laksana.  Bus tersebut dirancang dengan 15 kursi sleeper bus dan 12 unit seat plus legrest.

Baca juga: PO Mahendra Transport Takut Pakai Pramugari, Lebih Pilih Sopir Wanita

Adapun fasilitas yang disematkan pada kendaraan semi sleeper bus tersebut yakni AC, dispenser, bantal, selimut, USB charging, ruang khusus merokok, toilet, karaoke, wifi, coolbox, meja makan dan OVOID pada setiap kursi model sleeper.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com