Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Veloz Community Lakukan Penanaman Pohon di Tahura Banten

Kompas.com - 17/06/2023, 14:42 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan hari jadinya ke-11, Veloz Community (Velozity) mengadakan kegiatan touring serta pesta makan malam di Hotel Pesona Krakatau Anyer pada 10 - 11 Juni 2023 dan dilanjutkan dengan penanaman pohon di Hutan Tahura Banten.

Kegiatan yang bertemakan “11th Velozity Anniversary, The Planet Earth Is In Our Hand” tersebut diikuti oleh sekitar 160 anggota Velozity resmi dari beberapa Chapter yang tersebar di Indonesia.

Kegiatan diisi oleh service bersama dan juga pengecekan kendaraan Toyota Veloz bersama THS yang disediakan oleh Auto 2000 sebagai dealer resmi Toyota, sehingga kendaraan peserta touring dari para member bisa selalu dalam kondisi prima.

Baca juga: Imbas Ecu Airbag, Toyota Juga Umumkan Recall Avanza, Raize, dan Veloz

Veloz Community rayakan hari jadi ke-11 di Anyer.IST Veloz Community rayakan hari jadi ke-11 di Anyer.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan dengan bertemakan GO green yaitu berupa penanaman 300 pohon keras di hutan Tahura Banten bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup provinsi Banten.

Ketua Umum Veloz Community (Velozity) Hermanu Lukito berharap acara tersebut membuat para anggota makin kompak dan padu satu sama lain.

“Di hari jadinya ke-11, harapan saya semoga Velozity kedepannya bisa semakin solid, besar dan lebih baik dalam segala hal. Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk kita tetap berbagi & bersilaturahmi, ” ujar Hermanu.

Baca juga: Modifikasi Sederhana Toyota Veloz Lawas, Tampil Ceper dan Elegan

Veloz Community melakukan penanaman 300 pohon sebagai wujud kepedulian mereka terhadap lingkungan.IST Veloz Community melakukan penanaman 300 pohon sebagai wujud kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Acar tersebut disponsori oleh berbagai pihak seperti; Toyota, Pegadaian, Garda Oto, Auto 2000, GT Radial, McDonalds, NGK, Kayaba, Hotel Pesona Krakatau, TAHURA Banten, Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Kapal Api, Auto Clean, Kamera Siaga, ABS, Cordela Hotel, Haston, Master Oil, beserta pihak sponsor lainnya.

Mereka berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus terjaga dan lebih baik lagi, sampai dengan kegiatan Veloz Community (Velozity) selanjutnya.

Sebagai informasi Veloz Community (Velozity) merupakan satu – satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) Indonesia.

Baca juga: Usai Yaris Cross, Ada Sinyal Toyota Veloz Hybrid di Indonesia

Keseruan Velozity dalam acara hari jadinya ke-11 di Pantai Anyer.IST Keseruan Velozity dalam acara hari jadinya ke-11 di Pantai Anyer.

Didirikan sejak 03 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2200 yang tersebar diseluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 25 Chapter yang tersebar di beberapa daerah untuk menaungi membernya.

Untuk para pengguna Toyota Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi website kami : www.velozcommunity.com atau media sosial kami fans page : www.facebook.com/velozity/; Group : www.facebook.com/groups/velozity/ ; Instagram : @velozcommunity ; Twitter : @velozcommunity.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com