Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Link Live Streaming MotoGP Italia 2023 | Terkenal Raja Ngebut, Ini Cerita Penumpang Naik Bus Sugeng Rahayu

Kompas.com - 12/06/2023, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu (11/6/2023) malam ini balapan utama MotoGP Italia 2023 akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB.

Para penggemar MotoGP yang tidak bisa menyaksikan melalui televisi, bisa menikmati lewat saluran streaming. Berikut link live streaming MotoGP Italia 2023.

Seperti diketahui, seri keenam MotoGP 2023 akan digelar di Italia akhir pekan ini, tepatnya di Sirkuit Mugello, Italia. Pada seri sebelumnya, Marco Bezzecchi sukses jadi juara balapan utama yang digelar di Sirkuit Le Mans Perancis.

Selain itu, perusahaan otobus (PO) Sugeng Rahayu merupakan nama yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta bus AKDP dan AKAP, terutama warga Jawa Timur.

PO yang sebelumnya pernah punya nama Sumber Kencono tersebut tidak bisa terlepas dari reputasinya sebagai raja jalanan. Hal tersebut lantaran bus tersebut kerap melaju dengan kecepatan tinggi atau ngebut.

Baca juga: Nasib Sial Masih Menghantui Marquez, Kecelakaan dan Gagal Podium Lagi

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 11 Juni 2023 :

1. Balapan Malam Ini, Berikut Link Live Streaming MotoGP Italia 2023

Berkat kemenangan tersebut, Bezzecchi berhasil mengantongi 25 poin dan memperkecil jarak dengan Francesco Bagnaia yang berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin.

Namun usai Sprint Race pada Sabtu (10/6/2023) malam, Bagnaia yang menang kembali memuncaki klasemen dengan raihan 106 poin, sementara Bezzecchi berada di posisi kedua. 

Baca juga: Balapan Malam Ini, Berikut Link Live Streaming MotoGP Italia 2023

2. Terkenal Raja Ngebut, Ini Cerita Penumpang Naik Bus Sugeng Rahayu

Bus Sugeng Rahayu melayani rute Surabaya-Purwokerto Instagram @sumbergroupbus Bus Sugeng Rahayu melayani rute Surabaya-Purwokerto

Bahkan pada beberapa kasus kecelaakaan kerap memberitakan bus Sumber Kencono. Di sisi lain, bus Sugeng Rahayu tetap punya tempat yang spesial di hati masyarakat sehingga tidak pernah kehilangan pasar.

Yulius Jatmiko, Sekjen BisMania Community, mengatakan, punya pengalaman yang tidak terlupakan saat naik salah satu layanan dari bus Sugeng Rahayu. Salah satunya bisa menuju lokasi tujuan dengan cepat lantaran tanpa banyak ngetem.

Baca juga: Terkenal Raja Ngebut, Ini Cerita Penumpang Naik Bus Sugeng Rahayu

3. Viral Mobil Google Maps Nyasar Sampai ke Tengah Kebun, Netizen Nyinyir

Mobil perekam jalan terjebak di tengah ladang yang licinTIKTOK/HASIM SITEPU Mobil perekam jalan terjebak di tengah ladang yang licin

Peta yang ada di aplikasi maps di telepon genggam biasanya merupakan hasil dari rekaman yang diambil mobil perekam. Biasanya mobil tersebut punya semacam kamera yang lengkap di atas atapnya.

Secara rutin, mobil tersebut berkeliling, menemukan rute baru atau sekadar memperbarui kondisi lingkungan di trek tersebut. Cuma, ada satu video yang unik di mana mobil perekam peta tadi malah terjebak di tengah ladang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com