Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uang Muka Rp 99 Juta Bisa Bawa Pulang Peugeot 3008

Kompas.com - 11/06/2023, 18:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Musim liburan sekolah akan segera tiba, bagi yang ingin mengisi kegiatan liburan bersama anak dengan berpergian tidak ada salahnya menggunakan mobil. 

Untuk melengkapi kebutuhan tersebut,  maka dari itu ada banyak pilihan mobil siap dipertimbangkan untuk liburan musim ini.

Salah satunya, SUV Peugeot 3008 yang merupakan premium tangguh dengan kenyamanan dan kemewahan. Apalagi Astra Peugeot juga memberikan tawaran menarik untuk New Peugeot 3008 SUV.

Dengan bujet Rp 99 juta sebagai uang muka, SUV premium tersebut sudah bisa di bawa pulang dan menjadi kendaraan untuk liburan.

Baca juga: Hyundai Stargazer X Tertangkap Kamera, Meluncur Bulan Depan?

“Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP 99 juta bisa memiliki Peugeot 3008 SUV. Inilah momentum baik saat musim liburan untuk memiliki SUV premium ini”  kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot pada keterangan resminya, Minggu (11/6/2023). 

Tidak hanya itu, ada program menarik lainnya seperti rate 0 persen untuk angsuran terjangkau. Serta  gimmick lainnya yang siap dihadirkan dalam proses transaksi musim ini.

SUV Peugeot 3008Peugeot SUV Peugeot 3008

Sebagi informasi tambahan,  Peugeot dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind.

Bagi yang berminat dengan penawaran SUV premium asal Prancis tersebut, konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta (Sunter, Cilandak),

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com