Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga City Car Bekas Usai Lebaran 2023 mulai Rp 53 Jutaan

Kompas.com - 02/05/2023, 18:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banderol city car bekas di pasaran sempat mengalami kenaikan jelang mudik Lebaran 2023. Tingginya minat masyarakat mendorong penjualan mobil bekas mengalami kenaikan di berbagai segmen.

Lebaran telah usai, rupanya beberapa penjual mobil mulai memasang banderol normal. Sehingga, Anda yang ingin berburu mobil bekas dengan harga terjangkau bisa menyimak harga city car bekas.

Mobil mungil ini memang didesain khusus untuk menunjang mobilitas masyarakat kota yang memungkinkan bisa menyusuri seluk beluk perkotaan. Bentuknya yang kecil akan mempermudah pengendara untuk parkir dan melalui jalanan yang sempit.

Baca juga: Pilihan City Car Bekas Rp 80 Jutaan untuk Mudik Lebaran

Test drive Suzuki IgnisKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Test drive Suzuki Ignis

Tidak hanya bentuknya yang kecil, city car juga didukung dengan tampilan modern, baik interior dan eksterior. Berbekal tampilan tersebut, pengendara bisa lebih percaya diri ketika mengendarai mobil ini.

Fitur-fitur modern juga melengkapi city car pada umumnya demi menunjang kemudahan pengendara. Jadi, tidak hanya tampilan saja yang modern tapi fitur di dalamnya juga sesuai dengan tampangnya.

Meski berbentuk kecil, kebanyakan city car baru dibanderol dengan harga yang tidak murah karena beberapa fitur andalan yang ada. Sehingga, bagi Anda yang tertarik dengan mobil ini namun bujetnya mepet maka tidak salah meliriknya dalam kondisi bekas.

Baca juga: Diskon Suzuki Ignis di Jawa Tengah Tembus Rp 27 Juta

Test drive Daihatsu New SirionDok. ADM Test drive Daihatsu New Sirion

Meski kondisi tidak semulus barunya, banyak city car bekas yang memiliki fitur lengkap. Terlebih lagi city car produksi tahun muda. Berdasarkan pantauan Kompas.com, Selasa (2/5/2023) di berbagai bursa mobil bekas daring, berikut ini daftar harga city car bekas;

Kia Picanto 2003-2017, Rp 53 juta - Rp 117 juta
Nissan March 2011-2018, Rp 69 juta - Rp 139 juta
Daihatsu Sirion 2007-2021, Rp 73 juta - Rp 190 juta
Suzuki Ignis 2017-2020, Rp 110 juta - Rp 165 juta
Honda Brio RS 2014-2022, Rp 107 juta - Rp 226 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com