Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Suzuki Ignis di Jawa Tengah Tembus Rp 27 Juta

Kompas.com - 11/04/2023, 15:31 WIB
Dicky Aditya Wijaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Selama mudik, sejumlah pabrikan memberikan diskon besar. Contoh, Suzuki yang memiliki program promo-promo khusus bagi pemudik. 

Dari sekian model, Ignis mendapatkan diskon lumayan besar, berupa potongan harga pembelian, down payment (DP) rendah, dan ada juga cicilan kredit ringan. Seperti dikatakan salah satu tenaga penjualan Suzuki BSB Semarang. Ia menyebut, diskon besar itu diberikan khusus untuk model lama 2022. 

"Masih ada sisa 10-an unit. Cashback Rp 27 juta buat yang manual. Kalau matik, dapat Rp 18 juta. Warna merah, biru, dan orange, ready," katanya kepada Kompas.com, Selasa (11/4/2023). 

Baca juga: Diskon LMPV Menjelang Lebaran, Ertiga Tembus Rp 55 Juta

Sementara itu, model terbaru dijual dengan program cash dan kredit yang berbeda. Tetapi, untuk diskon dan sebagainya yang diberikan Suzuki juga cukup banyak. 

Di Surakarta, program lebaran yang diberikan juga sama banyaknya. Salah satu pramuniaga diler Suzuki Solo Baru mengatakan, pembeli diberikan pilihan untuk promo DP 0 persen atau angsuran ringan. Ada juga, tenor angsuran 7 tahun jika pembelian secara kredit. 

Ignis di Jawa Tengah mendapatkan promo lebaran yang menarik Suzuki Solo Baru Ignis di Jawa Tengah mendapatkan promo lebaran yang menarik

"Ini NIK 2023 ya. Cashback Rp 12,5 juta. Manual dan matik ada semua. Ada 5 pilihan warna yang tersedia. Mumpung stoknya ada," kata dia. 

Adapun, berikut ini harga Suzuki Ignis (OTR Jawa Tengah), yaitu: 

Baca juga: Jelang Lebaran, Diskon LCGC di Jawa Tengah Mulai Rp 10 Juta

 

Ignis GX M/T, Rp 217,6 juta

Ignis GX A/T, Rp 227,6 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com