Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan Posko Siaga Lebaran 2023 Selama Masa Mudik

Kompas.com - 15/04/2023, 09:36 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang puncak mudik lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan program ‘Posko Lebaran 2023’ Sabtu (15/4/2023).

Program ini diadakan untuk membantu keamanan dan kenyaman konsumen Mitsubishi dan akan berlangsung selama 15 hari, yakni tanggal 15 - 30 April 2023.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, Mitsubishi akan memberikan fasilitas pelayanan terbaik untuk menunjang kualitas perjalanan konsumen mereka selama mudik lebaran.

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman. dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023. Oleh karena itu kami kembali menghadirkan program ‘Posko Siaga Lebaran 2023’,” kata dia dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Mudik Bawa Anak, Pastikan Child Lock Pintu Mobil Aktif

Tampak depan Posko Siaga Mitsubishi di rest Area Km 57 Jalan Tol CikampekKOMPAS.com/daafa Tampak depan Posko Siaga Mitsubishi di rest Area Km 57 Jalan Tol Cikampek

Dia menambahkan, program ‘Posko Lebaran 2023’ juga diperluas dan diperbanyak persebarannya. Tahun ini, program diperluas hingga wilayah luar pulau Jawa.

“Selain di rute mudik pulau Jawa, dan tahun ini kami menambahkan posko di Tol Trans Sumatera untuk memudahkan pelanggan mendapatkan dukungan perjalanannya,” kata Hamazaki.

Selama masa program, pemudik akan menerima penawaran dan pelayanan khusus saat menyambangi posko mudik serta bengkel siaga yang lokasinya tersebar di beberapa titik rest area dan jalan protokoler.

“Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini seperti posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com