Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Autochem Luncurkan Produk Baru di GJAW 2023

Kompas.com - 12/03/2023, 12:42 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Autochem Industry memboyong barisan produk Prestone dan Master pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Tidak hanya itu, Autochem juga meluncurkan produk baru oli Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB.

Dhany Ekasaputra, Manager Promosi PT PT Autochem Industry, mengatakan, pameran GJAW diikuti pabrikan utama otomotif di Indonesia.

Mulai BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, hingga Wuling.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Wiper Wajib Diangkat Saat Mobil Parkir?

Autochem memboyong dua merek Master dan Prestone di GJAW 2023Dok. Autochem Autochem memboyong dua merek Master dan Prestone di GJAW 2023

Dhany mengatakan, industri utama pendukung otomotif pun ikut memeriahkan pameran otomotif tersebut.

“Kami sudah berketetapan bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun yang sangat positif pertumbuhannya bagia dunia otomotif nasional,” ujar Dhany, dalam keterangan tertulis (12/3/2023).

“Untuk itu kami memutuskan hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week untuk bisa lebih mendekatkan produk-produk kami ke masyarakat Indonesia,” kata dia.

Baca juga: Helm Jatuh di Jalan, Sebabkan Pengendara Motor Kecelakaan

Selain meluncurkan produk baru, Autochem juga mengadakan sebuah kegiatan bertajuk lomba foto bagi pengunjung pameran.

Menariknya, ada satu unit Yamaha Fazio yang jadi hadiah utama, selain ada hadiah-hadiah penunjang lainnya yang tidak kalah menarik.

“Pihak kami sangat optimis bahwa tahun ini akan bisa mencapai sejumlah target yang telah kami canangkan, terlebih dengan adanya produk oli baru Master, sesuai dengan tema booth kami yaitu “Break The Record”,” ucap Dhany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com