Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Target Buka 55 Diler, Omoda 5 Jadi Andalan

Kompas.com - 10/03/2023, 17:00 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia punya target penjualan tinggi selama satu bulan mau menjual 1.000 unit kendaraan. Berdasarkan target tersebut, Omoda 5 dijadikan tulang punggung, sedangkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro mengisi sisanya.

Zeng Shuo, Dealer Network Development Director Chery Sales Indonesia mengatakan, pemesanan Omoda 5 sejak IIMS 2023 meroket, bahkan datang dari berbagai daerah.

"Oleh karena itu kami berkomitmen untuk melayani semua konsumen Chery, memberikan servis yang terbaik. Misi kami membuat dealer network seluruh Indonesia yang menyediakan fasilitas Sales, Service, dan Spare part," kata Zeng Shuo di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Baca juga: 300 Chery Omoda 5 Diantar ke Konsumen Awal April, Bisa Buat Mudik

Chery Omoda 5CSI Chery Omoda 5

Zeng menjelaskan, sampai saat ini Chery sudah memiliki 30 diler yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Nantinya, Chery akan terus memperbesar jaringan after sales tersebut.

"Kami sedang berakselerasi dan memperbesar jaringan Diler. Targetnya di akhir 2023 sudah ada 55 Diler yang mencakup sebagian ibu kota provinsi," kata Zeng.

Jadi dengan sebaran diler di berbagai kota di Indonesia tentu mempercepat penjualan. Sehingga setiap bulannya bisa didapatkan penjualan 1.000 unit per bulan.

Baca juga: Suzuki Beri Sinyal Kehadiran XL7 Hybrid

Pada GJAW 2023, Chery mengumumkan harga asli dari Omoda 5. Untuk versi Z, dibanderol Rp 329 juta, sedangkan RZ yang lebih tinggi harganya jadi Rp 399 juta.

Kalau dibandingkan dengan harga pre-book, memang kenaikannya hanya Rp 1 juta. Namun untuk pembelian di GJAW dapat berbagai promo menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com