Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Resmi Daihatsu Ayla Dibanderol mulai Rp 134 Juta

Kompas.com - 10/03/2023, 15:16 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor akhirnya secara resmi mengumumkan harga Daihatsu Ayla di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023.

Mobil di segmen low cost green car itu dibanderol mulai dari Rp 134 juta umtul tipe 1.0 M MT sampai Rp 189,9 juta untuk tipe termahal yakni 1.2 R CVT.

Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani mengatakan, kehadiran All New Daihatsu Ayla menjadi bentuk komitmen perseroan untuk para pelanggan yang ingin meminang mobil Daihatsu.

“Selaras dengan tekat kami, Daihatsu selalu mendengar, berkomitmen dan berinovasi memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Kami juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki Daihastu,” ucap Agung di Jakarta Convention Center, Jumat (10/3/2023.

Baca juga: Daihatsu Bawa Ayla R non ADS di JAW 2023, Begini Interiornya

PT ADM akhirnya meluncurkan harga resmi Daihatsu Ayla di GJAW 2023, mulai Rp 134 juta.KOMPAS.com/Nanda M PT ADM akhirnya meluncurkan harga resmi Daihatsu Ayla di GJAW 2023, mulai Rp 134 juta.

All New Ayla sebelumnya sudah diluncurkan oleh Daihatsu pada awal Februari lalu.

Mobil ini hadir dengan platform baru, desain yang stylish, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

All New Ayla juga menjadi model DNGA ketiga Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan Xenia yang diluncurkan pada 2021 lalu.

Bicara soal design, tampilan eksterior All New Astra Daihatsu Ayla terlihat powerful, dan aggressive, ditambah desain baru alloy wheel 14 inch, dan fitur terkini seperti LED Headlamp membuat tampilan All New Ayla semakin modern, dan aerodinamis.

Berlanjut ke bagian interior, All New Ayla juga tampil sporty dengan mode advance feeling memberikan sensasi berkendara yang human oriented dan fun to drive, ditambah area kabin dan bagasi yang lebih luas membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman.

Baca juga: Lebih Ganteng Mana, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, atau Honda Brio?

Daihatsu All New Ayla Resmi Meluncur di Indonesia, Rabu (15/2/2023)KOMPAS.com/ADITYO WISNU Daihatsu All New Ayla Resmi Meluncur di Indonesia, Rabu (15/2/2023)

Menyoal performa, Ayla anyar dibekali dengan 2 pilihan mesin baru, yakni 1.2L WA-VE, dan 1.0L VVT-i yang siap memberikan akselerasi responsif dengan standar EURO 4, sehingga lebih ramah lingkungan.

All New Ayla juga dilengkapi dengan transmisi D-CVT (Dual Mode Continuously Variable Transmission), membuat akselerasi kendaraan lebih halus, dan bahan bakar yang lebih efisien.

Berikut harga Daihatsu Ayla terbaru:

  • 1.0 M MT Rp 134 juta
  • 1.0 X MT Rp 146,9 juta
  • 1.0 X CVT Rp 166,9 juta
  • 1.0 X MT ADS Rp 152,8 juta
  • 1.0 X CVT ADS Rp 172,8 juta
  • 1.2 R MT Rp 164 juta
  • 1.2 R CTV Rp 184 juta
  • 1.2 R MT ADS Rp 169,9 juta
  • 1.2 R CVT ADS Rp 189,9 juta
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com