Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

300 Chery Omoda 5 Diantar ke Konsumen Awal April, Bisa Buat Mudik

Kompas.com - 10/03/2023, 15:34 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery Omoda 5 sudah dibuka pemesanannya sejak IIMS 2023, Februari 2023 lalu. Diklaim setelah 10 hari dibuka, tercatat lebih dari 500 SPK untuk Omoda 5 saja.

Bagi yang mau menggunakan Chery Omoda 5 untuk mudik, ada 300 unit pertama dijanjikan akan diantar ke konsumen awal April 2023. Selain itu, produksi dari Omoda 5 di Indonesia dimulai akhir Maret 2023.

Zeng Shuo, Dealer Network Development Director Chery Sales Indonesia mengatakan, progres terakhir untuk Omoda 5 adalah persiapan produksi dalam waktu dekat.

"Semua spare part Omoda 5 sudah ada di gudang Jakarta sejak akhir Februari. Produksi sedang berlangsung dan berjalan sesuai rencana," kata Zheng Shuo di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Baca juga: Harga Resmi Chery Omoda 5, mulai Rp 329 Juta

Chery Omoda 5CSI Chery Omoda 5

"Kami akan melakukan handover ceremony di Jakarta, untuk konsumen pre-book, kami berencana mengirim 300 unit pada awal April," kata Zheng Shuo.

Sedangkan bagi peminat Omoda 5, pre-booking sudah resmi ditutup dan diumumkan harga resminya. Untuk Omoda 5 Z, dibanderol Rp 329 juta, sedangkan Omoda 5 RZ dibanderol Rp 399 juta.

Tetapi, bagi peminat Omoda 5 yang di luar 300 unit pertama akan diantar sesuai dengan antrean. Sedangkan yang beli di GJAW, kemungkinan baru diantar Mei-Juni 2023.

Targetnya, Omoda 5 akan jadi volume maker Chery Sales Indonesia. Jadi dibandingkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Omoda jadi yang mendominasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com