Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Ketika Franco Morbidelli Main Lato-Lato

Kompas.com - 17/01/2023, 10:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli telah tiba di Indonesia. Kedatangan rider berusia 28 tahun ini ke Tanah Air dalam rangka peluncuran perdana Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim 2023.

Kedatangan Morbidelli ke Indonesia pun menyita perhatian penggemar MotoGP, terlebih saat akun Instagram @officialmotogpt7 membagikan momen rekan setim Fabio Quartararo itu memainkan permainan yang sedang viral di Indonesia saat ini, yakni lato-lato.

Dalam rekaman tersebut, terlihat Franky julukan Morbidelli, mengenakan kaus berwarna putih dan celana pendek lengkap dengan sepatu kets.

Baca juga: Imbas Krisis Cip, Inden Motor Diprediksi Masih Terjadi Tahun Ini

Rider asal Italia itu terlihat fokus memainkan lato-lato bahkan sampai tak sadarkan diri memutarkan badannya. Namun sayangnya, Franky tak berhasil memainkan lato-lato dengan gerakan ke atas dan ke bawah secara berulang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MOTOGP TRANS7 (@officialmotogpt7)

Unggahan itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang terhibur oleh aksi dari murid Valentino Rossi itu.

“Ya muter lato latonya bang. Bukan orangnya,” tulis komentar @sandratriano.

“Gua kira lu cuman jago balapan doang bro ternyata jago ngelawak juga ya. Yg muter2 lato2 nya bukan elu,” tulis akun @_bang.jul.

Baca juga: Ulas Interior Honda WR-V, Kabin Lapang untuk Ukuran LSUV

Seperti diketahui, Jakarta terpilih sebagai tuan rumah dari peluncuran perdana Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim 2023. Peluncuran tersebut akan berlangsung pada Selasa (17/1/2023) di Jakarta.

Acara tersebut juga dihadiri Juara Dunia MotoGP 2023, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli untuk memamerkan Yamaha YZR-M1 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com