Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Honda All New HR-V, Kini Pakai Mesin 1.5L Turbo

Kompas.com - 28/03/2022, 15:01 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lama ditunggu, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New HR-V di Indonesia yang proses seremoninya dilakukan secara virtual. 

All New HR-V merupakan jawaban Honda untuk konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup yang dinamis.

Sesuai namanya, ubahan pada All New HR-V dilakukan secara total, baik eksterior, interior, hingga fitur yang disematkan. 

Baca juga: Modal Kemewahan All New Honda HR-V SE yang Jadi Varian Andalan

Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Sedangkan All New Honda HR-V tipe S, E dan SE mengusung mesin 1.5L i VTEC DOHC yang menghasilkan tenaga 121 Ps pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Generasi baru dari HR-V juga datang dengan teknologi Honda Sensing yang tersedia pada semua tipenya. Sehingga menambah kenyaman dan keamanan saat berkendara.

Ingin tahu lebih lanjut tentang All New HR-V, bisa ikuti video berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com