Pelaku Pengeroyokan Pengemudi Mobil di JLNT Casablanca Sudah Ditangkap

Kompas.com - 28/03/2022, 13:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini beredar video pengendara sepeda motor yang terlibat keributan dengan pengguna mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca.

Video tersebut viral setelah diunggah di media sosial, salah satu akun yang memposting kejadian tersebut adalah @jabodetabek.terkini.

Dalam rekaman tersebut terlihat rombongan pengendara sepeda motor melintas di JLNT Casablanca, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022).

Kejadian bermula saat pengemudi mobil menegur para pemotor yang melintas di JLNT Casablanca karena sesuai aturannya tidak diperbolehkan.

Baca juga: Video Viral Pemotor Ribut dengan Pengendara Mobil di JLNT Casablanca

Pengemudi motor yang tak terima menghampiri mobil hitam di lokasi. Bahkan beberapa pengendara motor terlihat melakukan aksi pemukulan kepada pengendara mobil tersebut.

Aksi itu membuat lalu lintas di lokasi sempat tersendat. Beberapa mobil dan sejumlah motor bahkan berhenti di tengah ruas JLNT Casablanca.

Terkait kejadian ini, Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan satu pemotor yang diduga terlibat dalam pengeroyokan pengemudi mobil di JLNT Casablanca.

“Satu orang sudah diamankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit dikutip dari Megapolitan Kompas.com, Senin (28/3/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek Terkini (@jabodetabek.terkini)

Ridwan melanjutkan, berdasarkan keterangan pelaku dalam pemeriksaan ada tujuh orang yang terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan.

“Dari satu pelaku kita berhasil kembangkan menjadi tujuh orang. Semua rata-rata warga Jakarta Utara,” kata dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.