Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantu Pemerintah, Deltalube Gelar Vaksinasi Booster Secara Massal

Kompas.com - 04/03/2022, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak cara bagi pemain otomotif berpartisipasi dalam menangani pandemi Covid-19 di Tanah Air. Salah satunya dengan mendukung pemerintah dalam hal percepatan pemberian vaksin ke-3 atau booster.

Apalagi ditambah dengan masuknya varian Omicron yang digadang-gadang memiliki tingkat penyebaran lebih cepat. Dari latar belakang itu, PT Timurraya Karunia Multi selaku produsen oli Deltalube, mengadakan vaksinasi booster Covid-19 gratis secara massal.

 

Kegiatan pemberian vaksin dihelat di Yayasan Panti Werda Hana, Pamulang, Tangerang Selatan. Adapun pemilihan lokasi dilakukan untuk mempermudah para lansia agar tak perlu repot melakukan mobilitas, terlebih masuk dalam golongan yang rentan untuk terinfeksi.

Baca juga: Loyalis Toyota Sienta Gelar Vaksinasi Covid-19

Indra Aditya, PR & CSR Manager PT Timurraya Karunia Multi mengatakan, pihaknya menargetkan seluruh lansia di panti werda menerima vaksinasi dosis ke-3.

Deltalube gelar vaksin massal bagi lansiaDELTALUBE Deltalube gelar vaksin massal bagi lansia

Dengan demikian, harapannya bisa lebih kebal terhadap Covid-19 dan meminimalkan risiko terpapar bila melakukan di lokasi umum.

"Kegiatan CSR merupakan kewajiban kami terhadap masyarakat. Selain di bidang kesehatan, kami juga berencana untuk melakukan CSR pada sektor lingkungan dan pendidikan," kata Indra dalam keterangan resminya, Jumat (4/3/2022).

Baca juga: Mobil Vaksin Rakitan Karoseri Gunung Mas Bersasis Hino di GIIAS 2021

Kegiatan vaksinasi massal yang digagas Deltalube menggandeng klinik vaksin yang diklaim sudah cukup professional. Selain menerima suntikan booster, peserta diberikan juga suplemen vitamin, untuk meningkatkan daya tahan tubuh pasca vaksinasi.

Deltalube gelar vaksin massal bagi lansiaDELTALUBE Deltalube gelar vaksin massal bagi lansia

"Kami juga selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Jangan lengah, karena pandemi Covid-19 belum berakhir," kata Indra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com