Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R di Indonesia Rp 520 Juta

Kompas.com - 11/06/2021, 13:51 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-10R model 2021. Motor yang jadi senjata Kawasaki di ceruk pasar superbike Tanah Air.

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI mengatakan, Ninja ZX-10R model baru ini akan memberikan pengalaman berkendara yang baru dan menyenangkan buat konsumen

Baca juga: Bukan Suksesor BR-V dan Mobilio, Ini Jawaban Honda soal N7X

Kawasaki Ninja ZX-10R 2021 Foto: Motorbeam Kawasaki Ninja ZX-10R 2021

"Kawasaki Ninja ZX-10R baru ini dikembangkan oleh Kawasaki berdasarkan pengalaman tujuh kali kemenangan di ajang WorldSBK, dan performa pebalap kami Jonathan Rea yang masih mendominasi di ajang WSBK musim 2021 di dua seri awal sehingga masih bertengger di puncak raihan poin sementara," kata Michael saat launching, Jumat (11/6/2021).

Ninja ZX-10R baru hadir dengan tipe ABS KRT Edition Lime Green. Perpaduan warna yang sudah familier buat pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia.

Untuk harga, Michael mengatakan Kawasaki Ninja ZX-10R dibanderol Rp 520.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

“Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” katanya

Kawasaki Ninja ZX-10RR 2021Kawasaki Kawasaki Ninja ZX-10RR 2021

Ninja ZX-10R baru ini dibekali berbagai teknologi seperrti KCMF, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness, S-KTRC, KLCM, BRAKE, KQS, Electronic Throttle Valves dan Electronic Cruise Control.

Kemudian ada Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS, ABS, Horizontal Back-Line Rear Suspension dan Smartphone Connectivity.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com