Ada Xpander Edisi Spesial, Bisakah Aksesorinya Dibeli Terpisah?

Kompas.com - 11/06/2021, 10:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan edisi spesial Xpander Cross dan Xpander Rockford Fosgate.

Kedua model ini mendapat tambahan aksesori di eksterior dan interior, tak ketinggalan juga sistem audio baru racikan Rockford Fosgate.

Dengan pembaruan ini, pemilik Xpander lawas tentunya bakal tertarik untuk memasang aksesori baru tersebut.

Baca juga: Fungsi Lain Lampu Kabin Bus, Jadi Kode Pengemudi ke Penumpang Saat Ada Copet

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021

Meski begitu, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, sayangnya komponen atau aksesori yang ada di edisi spesial ini tidak dijual secara terpisah.

“Untuk memberikan eksklusivitas atau lebih berkelas dibandingkan yang reguler,” ujar Irwan dalam konferensi virtual, Jumat (10/6/2021).

“Tapi, dengan catatan tentunya untuk mobil edisi spesial, kalau perlu perbaikan kita siapkan parts penggantinya,” kata dia.

Baca juga: Toyota Land Cruiser LC300 Akhirnya Resmi Meluncur

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021

Untuk diketahui, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna.

Ada Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, yang dijual dengan banderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM).

Sementara itu, Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Baca juga: Hindari Kebiasaan Putar Setir Mobil sampai Mentok

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander itu kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna, yakni Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Mobil ini dihargai Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi manual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.