Salin Artikel

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R di Indonesia Rp 520 Juta

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI mengatakan, Ninja ZX-10R model baru ini akan memberikan pengalaman berkendara yang baru dan menyenangkan buat konsumen

"Kawasaki Ninja ZX-10R baru ini dikembangkan oleh Kawasaki berdasarkan pengalaman tujuh kali kemenangan di ajang WorldSBK, dan performa pebalap kami Jonathan Rea yang masih mendominasi di ajang WSBK musim 2021 di dua seri awal sehingga masih bertengger di puncak raihan poin sementara," kata Michael saat launching, Jumat (11/6/2021).

Ninja ZX-10R baru hadir dengan tipe ABS KRT Edition Lime Green. Perpaduan warna yang sudah familier buat pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia.

Untuk harga, Michael mengatakan Kawasaki Ninja ZX-10R dibanderol Rp 520.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

“Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” katanya

Ninja ZX-10R baru ini dibekali berbagai teknologi seperrti KCMF, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness, S-KTRC, KLCM, BRAKE, KQS, Electronic Throttle Valves dan Electronic Cruise Control.

Kemudian ada Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS, ABS, Horizontal Back-Line Rear Suspension dan Smartphone Connectivity.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/11/135100215/harga-kawasaki-ninja-zx-10r-di-indonesia-rp-520-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.