Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Keuntungan Beli Mobil Honda Jelang Lebaran

Kompas.com - 06/05/2021, 18:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Melalui program “Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda”, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan dan Accord akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp 10 juta, yang berlaku hingga bulan Mei 2021.

“Melalui program penjualan “THR dari Honda”, kami harap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resmi (5/5/2021).

Baca juga: Ingat, Usai Lebaran Polisi Juga Sekat Kendaraan yang Masuk Jakarta

Ilustrasi perawatan berkala mobil di bengkel resmi HondaDok. HPM Ilustrasi perawatan berkala mobil di bengkel resmi Honda

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + komponen s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Brio & HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta, untuk pembelian mobil Mobilio, Civic Sedan dan Accord.

Baca juga: Kejar-kejaran di Jalan Tol, Dua Mobil Ini Nyaris Dihantam Trailer

Diler Honda kedua di 2020 berdiri di BaliHPM Diler Honda kedua di 2020 berdiri di Bali

Sementara pada layanan purna jual, selama libur lebaran 2021 sebanyak 95 diler resmi Honda di seluruh Indonesia tetap buka untuk melayani konsumen mulai tanggal 12 – 15 Mei 2021.

Pelayanan yang disediakan antara lain perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

Konsumen juga dapat melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan atau penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Honda eCare pada App Store/Play Store untuk dapat mengetahui lokasi dealer Honda terdekat dan membuat janji (booking).

Baca juga: Perbandingan Lengkap Harga Raize, Rocky, Magnite, dan Sonet

Ilustrasi bengkel mobil di diler Honda MegatamaIstimewa Ilustrasi bengkel mobil di diler Honda Megatama

Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 sesuai dengan prosedur atau panduan yang dikeluarkan pemerintah.

Seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel dealer, penerapan physical distancing di penerimaan dan ruang tunggu serta proses sanitasi terhadap fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan.

“Dan memasuki libur lebaran Honda 2021, diler resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual.” kata Billy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com