Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Beli Mobil dan Motor dengan Harga Murah? Begini Caranya

Kompas.com - 06/04/2021, 21:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejalan dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya ketergantungan masyarakat kepada penggunaan internet, seluruh sektor usaha pun bertransformasi untuk terus membawa semangat digitalisasi sehingga dapat lebih mudah diakses masyarakat. Tidak terkecuali untuk perusahaan pembiayaan.

Dalam tiga tahun terakhir, Adira Finance telah melahirkan aplikasi Adiraku, serta tiga situs yang bisa diakses melalui online, yaitu Momobil.id, Momotor.id, dan Dicicilaja.com.

“Melalui transformasi digital yang dilakukan, masyarakat cukup mengakses ekosistem digital Adira Finance untuk menemukan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupannya,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Target Penjualan Gesits 2021, Ikuti Kapasitas Produksi

Tahun ini, Adira Finance juga mengemas beragam program dan acara untuk konsumen ke dalam satu payung bertajuk Adira Finance Salebration.

Khusus untuk Ramadan tahun ini, Adira Finance menggelar Sahabat Flash Deal di empat platform digital mulai 5 April – 12 Mei 2021.

Program tersebut dibuat untuk konsumen yang sedang mencari mobil atau motor, baru maupun bekas, dana multiguna, serta perabotan dan beragam produk kebutuhan rumah tangga, melalui saluran digital Adira Finance.

Stan Adira Finance di PRJ 2013, memajang ratusan sepeda motor bekas. Donny Apriliananda Stan Adira Finance di PRJ 2013, memajang ratusan sepeda motor bekas.

Adira Finance Sahabat Flash Deal didukung beragam mitra Agen Pemegang Merk (APM) dan dealer otomotif ternama di Indonesia.

Khusus konsumen yang ingin membeli mobil akan disediakan bunga rendah mulai dari 2,6 persen DP ringan mulai dari 15 persen, provisi mulai dari 0 persen, ditambah gratis asuransi tambahan.

Sementara konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Momobil.id akan ditambah lagi voucher bensin senilai Rp 1.5 juta, voucher perawatan ban 1 tahun, serta gratis pengecekan AC dan servis general check up.

Selain itu, bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dari aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin sampai dengan Rp 4 juta.

Ilustrasi pelayanan Adira Finance.Baihaki/Kontan Ilustrasi pelayanan Adira Finance.

Bagi konsumen yang ingin membeli motor, akan diberikan gratis asuransi Motolite dan asuransi ban untuk 1 tahun, serta cashback asuransi sampai dengan Rp 400.000.

Khusus untuk konsumen yang membeli melalui momotor.id, akan mendapatkan tambahan cashback adirapay sampai dengan Rp 500.000. Apabila konsumen mengajukan pembiayaan motor melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin sampai dengan Rp 2 juta.

Baca juga: Aksi Kocak Pengemudi Motor, Ogah Turun Kaki di Lampu Merah

Untuk pengajuan pembiayaan fasilitas Dana Multiguna melalui dicicilaja.com dan aplikasi adiraku, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000, untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB Mobil dan cashback sebesar Rp 200.000, untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB Motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com