Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipecat Yamaha, Jorge Lorenzo Mau Masuk Dunia Televisi

Kompas.com - 30/12/2020, 12:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JEREZ, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo mengejutkan pemirsa saat ikut "The Masked Singer" versi Spanyol. Dia bahkan berhasil melaju terus ke atas dan akhirnya menempati peringkat empat.

Meski demikian Lorenzo mengatakan dunianya tetap balapan sepeda motor. Ke depan juara dunia lima kali tersebut mengatakan berencana menjadi komentator balap di TV.

Baca juga: Bos Yamaha Tidak Menyesal Pecat Jorge Lorenzo

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JORGE LORENZO (@jorgelorenzo99)

 

"Akan menarik bagi saya untuk menjadi komentator TV untuk beberapa balapan, atau menyampaikan pengalaman saya kepada pembalap muda berbakat untuk membantunya menjadi juara," kata Lorenzo saat sesi tanya jawab di akun Instagram-nya, dikutip dari Speedweek.com, Rabu (30/12/2020).

Pada saat yang sama dia mengatakan sedang menikmati pensiun jadi pebalap. Dia bisa berlibur dan melakukan banyak hal yang belum pernah dilakukan.

Baca juga: Lorenzo Akui Marc Marquez Sulit Ditaklukkan di Lintasan Balap

Jorge Lorenzo saat sesi tes di Sirkuit Portimao, PortugalYamaha MotoGP Jorge Lorenzo saat sesi tes di Sirkuit Portimao, Portugal

"Saya menganggap diri saya sangat beruntung karena saya bisa melakukan apa yang kebanyakan orang tidak bisa lakukan," katanya.

Seperti diketahui, musim depan Lorenzo sudah tidak lagi jadi pebalap uji tim Yamaha. Posisinya digantikan Cal Crutchlow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com