Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW 630i Gran Turismo M Sport Sapa Konglomerat Indonesia, Harga Rp 1,5 M

Kompas.com - 13/03/2020, 17:33 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 13 Maret sampai 15 Maret 2020 di Plaza Senayan Atrium, Jumat (13/3/2020)

Pada kesempatan ini, BMW menamlilkan salah satu koleksi Sport Activity Vehicle (SAV) yaitu, BMW 630i Grand Turismo M sport.

Director of Communication, BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengatakan, mobil ini akan memberikan kenyamanan lebih dari sebuah sedan.

Baca juga: Bulan Depan Mobil Listrik i8 Setop Produksi, Ini Respon BMW Indonesia

“The new 6 Gran Turismo M Sport memadukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan, fleksibilitas sebuah SAV, dengan dengan desain elegan sebuah coupé,” ujar Jodie saat peluncuran.

Varian pertama dari BMW 630i Gran Turismo Luxury sebelumnya telah diluncurkan pada 2018 tahun lalu.

Interior BMW 630i Grand Turismo MKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Interior BMW 630i Grand Turismo M

Ragam fitur yang diberikan seperti fungsionalitas yang mengesankan, kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, ruang kabin yang lapang dan efisiensi mesin luar biasa, telah menempatkan kendaraan ini sebagai benchmark di segmennya.

Baca juga: Cagiva Mito 125, Mini Superbike yang Tak Lekang Zaman

Mobil ini hadir dengan teknologi BMW TwinPower Turbo mutakhir, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing.

SAV terbaru dari BMW ini menggunakan mesin bensin 2.0 liter empat silinder hasilkan output sebesar 258 Hp dan torsi sebesar 400 Nm. Semuanya hadir dengan angka konsumsi bahan bakar yaitu 12,8 km/l, dan emisi rendah 142 g/km.

Bicara soal harga, mobil BMW 630i Gran Turismo M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,599 miliar (off-the-road) mulai 13 Maret 2020. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com