Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Mudik Lebaran, TRAC Suguhkan Promo Bus Rp 300.000

Kompas.com - 11/05/2019, 16:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang mudik Lebaran, sebagian besar warga Jakarta berlomba-lomba mencari promo untuk pulang ke kampung halaman. Melihat hal ini, TRAC-Astra Rent a Car turut menawarkan kesempatan.

Promo pertama diberikan untuk bus, di mana TRAC menawarkan biaya mudik naik bus, seharga Rp 300.000. Hadi Winarto, Direktur PT Serasi Autoraya (SERA) dan TRAC-Astra Rent a Car, menjelaskan, bahwa promo yang mereka berikan berlaku untuk siapa saja.

Baca juga: Jelang Musim Mudik, TRAC Tambah Jumlah Kendaraan

"Boleh kumpulkan teman-teman atau siapa pun, sampai satu bus penuh, yang tujuannya searah. Satu orang hanya perlu bayar Rp 300.000 untuk mudik," ujar Hadi, saat peluncuran aplikasi TRAC To Go, di Gandaria City, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Hadi juga menambahkan, bus yang disediakan ini untuk yang tujuannya ke Jawa Tengah. "Jadi, nanti diantarkan ke daerah terjauh di Jawa Tengah sesuai dengan tujuan penumpang," jelas Hadi, kepada wartawan.

Baca juga: TRAC Bidik Penyewaan Sepeda Motor

Sementara untuk sewa mobil, TRAC menyediakan Toyota Avanza dan Innova, serta Daihatsu Xenia. Ada paket sewa 3 hari, 5 hari, dan 7 hari, plus mendapatkan e-toll card.

"Perharinya itu Rp 500.000- Rp 700.000. Jadi, kalau dipaket tinggal dikalikan saja harinya. Harga berlaku sama untuk semua paket, maklum high season," ucap Hadi.

Hadi kembali menambahkan, biasanya stok armada untuk passenger car yang dimilikinya sudah habis disewa pelanggan sejak H-14.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com