Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TRAC Tawarkan Kemudahan Sewa Kendaraan

Kompas.com - 10/05/2019, 04:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai sekarang, kendaraan dari TRAC bisa disewa semua orang, bukan hanya khusus perusahaan. Selain itu, PT Serasi Autoraya (SERA) melalui TRAC-Astra Rent a Car juga meluncurkan aplikasi, TRAC To Go, yang semakin mempermudah masyarakat dalam menyewa kendaraan.

TRAC To Go resmi diluncurkan di Gandaria City Hall, Jakarta, Kamis (9/5/2019). Aplikasi untuk sewa mobil, bus, dan airport transfer ini dapat membantu keperluan bisnis ataupun berlibur.

Baca juga: Trac Tawarkan Solusi Sewa Mobil Liburan Akhir Tahun

Hadi Winarto, Direktur SERA dan TRAC-Astra Rent a Car, mengatakan bahwa aplikasi yang mereka punya bukan hanya user friendly, tapi juga memiliki banyak fitur.

Pengunjung melihat tampilan terbaru website TRAC.Istimewa Pengunjung melihat tampilan terbaru website TRAC.

"Dulu, di website cuma bisa lihat mobil kami, kalau mau order lama. Stok juga enggak real time. Tapi sekarang stok yang ditampilkan real time. Jadi, kepastian untuk menyewa mobil lebih tinggi," ujar Hadi, kepada wartawan.

Hadi juga menambahkan, pelanggan bisa memilih mobil yang stoknya sudah jelas, di kota mana saja. Selain itu, melalui aplikasi ini juga sudah bisa sekaligus melakukan pembayaran.

Pelanggan dapat menikmati sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil.

Baca juga: Usia Pakai Mobil di Trac Ternyata Masih Muda

Alternatif pilihan sewa mobil dengan atau tanpa pengemudi pun tersedia untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Sedangkan untuk layanan sewa bus, varian bus yang tersedia beragam, dari bus kecil 13 kursi sampai dengan bus besar berkapasitas 59 kursi.

"Kami ingin memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan kami. Jadi, kalau mau menyewa mobil itu enggak susah. Kami ingin lebih mudah dijangkau oleh masyarakat," ucap Hadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com