Trac Tawarkan Solusi Sewa Mobil Liburan Akhir Tahun - Kompas.com

Trac Tawarkan Solusi Sewa Mobil Liburan Akhir Tahun

Kompas.com - 04/12/2018, 20:02 WIB
Trac Blogger Gathering Trac Blogger Gathering

JAKARTA, KOMPAS.com - Trac (Astra Rent Car) menggelar gathering dengan para bloger travel dan lifestyle di Jakarta. Acara yang dimotori oleh Kompas.com ini membahas soal solusi perjalanan yang ditawarkan oleh Trac jelang liburan Natal dan tahun baru.

Mengambil tema "Merancang Liburan Akhir Tahun Tanpa Ribet", Trac memaparkan kemudahan yang diberikan bagi konsumen yang membutuhkan transportasi darat, untuk menempuh perjalanan luar kota atau menuju lokasi wisata.

Menurut Chief Operating Officer Trac, Agus Riyadi, pihaknya menyiapkan beragam promo menarik untuk mendukung kemudahan liburan calon konsumennya, mulai pengguna indiviudal, bersama keluarga, atau rombongan.

Baca juga: Sewa Mobil di TRAC, Ini Persyaratannya

"Bicara bulan Desember memang sudah memasuki musimnya liburan. Kita tahu biasanya di musim seperti ini, harga-harga tujuan wisata, penginapan, sampai tiket transportasi umumnya naik, tapi kami sudah menyiapkan program menarik yang menguntungkan konsumen," ucap Riyadi saat acara di Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Riyadi menjelaskan untuk program liburan kali ini, Trac memberikan bonus gratis sewa mobil lepas kunci bagi peminjaman di atas satu hari. Untuk sewa dua hari diberikan bonus satu hari menjadi tiga hari, untuk empat hari diberikan bonus pakai dua hari menjadi enam hari, sementara untuk penyewaan enam hari, konsumen bisa menikmati kendaraan hingga sembilan hari dengan tambahan bonus tiga hari.

Sementara untuk harga paketnya dibedakan dari jenis unitnya, yakni Toyota Avanza dan Innova. Untuk Avanza rentan harga mulai dari Rp 1,1 juta sampai 3,3 juta, sedangan Innova dari Rp 1,540 juta sampai 4,620 juta. Promo ini berlaku bagi konsumen yang telah melakukan booking order hingga 15 Desember 2018, sementara pamakaian unitnya bisa dimulai sejak 1 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019.

Trac Blogger Gathering Trac Blogger Gathering

Baca juga: Sewa Mobil di TRAC Tak Bisa Bayar Tunai, Ini Alasannya

"Dengan layanan ini sudah tentu akan memudah konsumen, tidak hanya itu dalam setiap penyewaan kami juga berikan asuransi baik untuk kendaraan dan penumpang yang juga telah ditunjang dengan layanan lain seperti mobil pengganti bila ada masalah dalam perjalanan dan lainnya," ucap Riyadi.

Tidak hanya penyewaan mobil, Trac juga menyediakan program diskon sebesar 50 persen bagi yang membutuhkan kendaraan penumpang jenis bus dengan daya angkut yang lebih besar. Namun untuk bus, pada bulan Desember ini diakui sudah penuh dipesan, tapi program potongan harganya tetap berlaku sampai Januari dan Februari 2019.

"Kita tetap berikan potongan harga, tapi pemesanan terakhir di Desember ini untuk Januari dan Februari tahun depan. Secara market bisnis penyewaan di segmen kendaraan besar sedang berkembang, apalagi ruas tol Jakarta sampai Surabaya akan tersambung penuh," ucap Branch Manager Trac, Lutfhi Khairawan Putra dalam kesempatan yang sama.



Close Ads X