Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trac Gandeng Angkasa Pura di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 17/02/2016, 12:16 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif - Trac-Astra Rent a Car mengembangkan layanan servis, sekaligus memperluas segmen retail dengan menjakin kerja sama bersama, Angkasa Pura Solusi. Nantinya, outlet Trac-Rental Services dapat dijumpai di Saphire Lounge, sehingga mempermudah layanan transportasi bagi masyarakat yang sedang ada di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Perjanjian dan penandatanganan kerjasama itu dilakukan di Saphire Lounge dan dilakukan oleh Marketing Director Trac-Astra Rent a Car, Hadi Winarto dan Operating & Commercial Director Angkasa Pura Solusi M Riza Perdanakusa serta didampingi oleh Chief Operating Officer Trac-Astra Rent a Car Rental Services Jacob Anthonius.

"Sehingga konsumen Trac bisa dengan mudah mencari kendaraan dari Trac di Saphire Lounge, begitu juga konsumen Saphire Lounge bisa menikmati layanan kendaraan dari kita," ujar Marketing Director Trac-Astra Rent a Car Hadi Winarto di Saphire Lounge, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2016).

Hadi melanjutkan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya Trac menjadi solusi alternatif solusi transportasi di Bandara Soekarno-Hatta dan lebih mempermudah publik menikmati layanan rental. Ini juga dilakukan untuk membuka peluang besar bagi Trac meningkatkan pangsa pasar.

Di tempat yang sama, Operating & Commercial Director Angkasa Pura Solusi M Riza Perdanakusa, menambahkan, pengguna layanan Trac Rental Services dapat menikmati  nyamannya fasilitas Saphire Lounge secara gratis, member Saphire Lounge juga mendapatkan harga istimewa untuk menggunakan layanan Trac Rental Services.

"Ini merupakan hari yang bersejarah bagi kita, karena akhirnya kita bisa melakukan kerjasama dengan Trac," ujar Riza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com