Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Meluncur, Wuling Formo Dibanderol Rp 135,8 Juta

Kompas.com - 07/11/2018, 13:33 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motor (Wuling) resmi meluncurkan produk terbaru dengan seri Formo. Mobil ini hadir dalam dua varian, yakni blindvan untuk angkutan barang serta minibus dalam pilihan tujuh dan delapan penumpang.

Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing of Wuling Motors Cindy Cay, menjelasakan bila kehadiran Wuling Formo versi blindvan menjadi produk perdananya yang akan menyasar segmen komersial.

"Formo menjadi model komersial pertama yang akan memberikan kemudahan bagi para pebisnis atau pelaku usaha kecil dan menengah. Kami menawarkan kendaraan komersial yang syarat dengan kenyamanan," ucap Cindy usai seremoni peluncuran di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Wuling Siapkan Confero Blind Van

Mobil yang yang digadang-gadang menggunakan basis dari Confero hadir dengan pilihan mesin yang lebih kecil, yakni 1.200 cc. Mesin tersebut mampu mendistribusikan tenaga sebesar 77 tk pada 5.600 rpm dan torsi 110 Nm yang disalurkan pada transmisi lima percepatan manual.

Wuling Formo resmi meluncur dengan harga 135,8 juta Wuling Formo resmi meluncur dengan harga 135,8 juta

Wuling menawarkan Formo dalam pilihan dua warna, yakni Starry Black dan Pristine White. Untuk harga, Formo blidvan dan minibus delapan penumpang dipasarkan sebesar Rp 135,8 juta, sedangkan versi minibus tujuh penumpangnya dibanderol Rp 136,8 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com