Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genap Setahun, Wuling Confero S Edisi Spesial Meluncur

Kompas.com - 05/08/2018, 18:51 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – Satu tahun eksis di dalam negeri, Wuling Confero punya edisi istmeWa yang hadir di GIIAS 2018. Menariknya model ini hanya tersedia satu unit dan tidak dijual, tapi akan dpersembahkan sebagai grand prize.

Cara mendapatkannya juga tak sulit, di mana pengunjung hanya tinggal melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun, di dalam pameran.

Confero S telah hadir selama satu tahun, sejak peluncuran perdananya di 2 Agustus 2017. Sejak itu LMPV ini telah memperoleh sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan versi Anniversary Special Edition,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Minggu (5/8/2018).

Perbedaan dari versi standar, edisi khusus ini punya pelek OZ Ultraleggera berbalut ban Toyo DRB  berukuran 215/55/16. Kemudian juga disematkannya bodykit di sisi depan, samping dan belakang, dengan diffuser serta tailpipe yang dibuat secara kustom.

Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018.ISTIMEWA Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018.

Detail lainnya yang juga berbeda, terlihat dengan pemakaian nuansa Black Chrome Sticker serta Rear Garnish Carbon Sticker.

Mengenai untuk sektor mekanisnya, masih mengandalkan mesin bensin 4-silinder segaris, 1.500 cc. Tenaga maksimal yang dikeluarkan mencapai 107 tk @5.800 rpm, dan torsi 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm, yang disalurkan lewat transmisi manual 5-percepatan.

Terkait dengan penjualannya sendiri di pasar wholesales, Wuling berhasil mengirimkan Confero sebanyak 4.819 unit pada paruh pertama 2018. Sementara pada 2017 lalu, di mulai dari Juli sampai Desember, toalnya sebanyak 4.958 unit.  Jadi secara keseluruhan, Confero sudah terserap pasar hingga 9.777 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com