Kompas.com - 05/11/2018, 14:42 WIB
Penampakan Wuling blind van di media sosial FacebookPenampakan Wuling blind van di media sosial
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors akan mulai bermain di segmen kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle). Produk yang dijual, yaitu Confero Blind Van, dengan jadwal peluncuran pada Rabu (7/11/2018).

Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani pun mengatakan bahwa produk terbarunya itu berada di kelas komersial.

"Untuk lebih jelasnya lagi tunggu nanti Rabu, akan kita jelaskan semuanya. Bocorannya hanya sekedar itu saja," ucap Dian ketika dihubungi Kompas.com, Senin (5/11/2018).

Baca juga: Wuling Bungkam soal Confero Blind Van

Sebelumnya, pada Agustus 2018 muncul unggahan foto di media sosial, yang membocorkan Confero Blind Van dengan mesin 1.2-L. Secara tampilan depan sama seperti model kendaraan penumpang, tetapi bagian kaca belakang dan kaca samping hingga baris kedua sudah ditutup tanpa jendela.

Penampakan Wuling blind van di media sosialFacebook Penampakan Wuling blind van di media sosial

Informasi mengenai harga juga masih belum terungkap, tetapi data yang beredar menjelaskan bahwa sesuai dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor/NJKB atau off the road sekitar Rp 79.000.000.

Produk baru Wuling di Indonesia ini, nantinya akan bersaing dengan Daihatsu Gran Max Blind Van dan Suzuki APV serta Wagon R Blind Van.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.