Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Siapkan Confero Blind Van

Kompas.com - 05/11/2018, 14:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors akan mulai bermain di segmen kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle). Produk yang dijual, yaitu Confero Blind Van, dengan jadwal peluncuran pada Rabu (7/11/2018).

Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani pun mengatakan bahwa produk terbarunya itu berada di kelas komersial.

"Untuk lebih jelasnya lagi tunggu nanti Rabu, akan kita jelaskan semuanya. Bocorannya hanya sekedar itu saja," ucap Dian ketika dihubungi Kompas.com, Senin (5/11/2018).

Baca juga: Wuling Bungkam soal Confero Blind Van

Sebelumnya, pada Agustus 2018 muncul unggahan foto di media sosial, yang membocorkan Confero Blind Van dengan mesin 1.2-L. Secara tampilan depan sama seperti model kendaraan penumpang, tetapi bagian kaca belakang dan kaca samping hingga baris kedua sudah ditutup tanpa jendela.

Penampakan Wuling blind van di media sosialFacebook Penampakan Wuling blind van di media sosial

Informasi mengenai harga juga masih belum terungkap, tetapi data yang beredar menjelaskan bahwa sesuai dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor/NJKB atau off the road sekitar Rp 79.000.000.

Produk baru Wuling di Indonesia ini, nantinya akan bersaing dengan Daihatsu Gran Max Blind Van dan Suzuki APV serta Wagon R Blind Van.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com