Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Mau Bawa Bandit 150 ke Indonesia

Kompas.com - 23/01/2018, 07:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua dikabarkan akan merilis sepeda motor sport baru versi telanjang alias naked  berkubikasi mesin 150 cc. Model yang dimaksud, yaitu Bandit 150.

Nanti, motor bergenre naked itu akan menemani GSX-S150, namun dipastikan tidak akan saling "makan", karena punya desain serta fitur berbeda.

Ketika KompasOtomotif mencoba melakukan konfirmasi, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya pun membenarkan informasi itu. Namun, untuk jadwal peluncuran masih dia rahasiakan.

"Kalau kami inginnya secepatnya, karena pasarnya juga cukup besar di kelas itu," kata Yohan saat dihubungi KompasOtomotif belum lama ini.

Baca juga: Varian Baru Suzuki GSX-R150 yang Lebih Murah

Yohan melanjutkan, model itu dihadirkan untuk memberikan pilihan kepada konsumen, terutama yang suka motor sport naked.

"Kita sedang urus semuanya, semoga bisa kita jual dalam waktu dekat ini. Ditunggu saja informasi selanjutnya," kata Yohan.

Jika Bandit 150 jadi dijual di Tanah Air, maka jajaran motor Suzuki berkapasitas mesin 150 cc semakin banyak. Model yang sudah ada seperti GSX 150 series dan Satria FU.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com