Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Weekend Test Drive" Mercy Digelar Akhir Pekan Depan

Kompas.com - 20/01/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KOMPAS.com - Ajang tahunan bertajuk "Weekend Test Drive" Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali digelar tahun ini. Kegiatan itu akan diadakan di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan mulai 26 - 28 Januari 2018.

Calon konsumen atau konsumen setia Mercedes-Benz bisa mencoba model terbaru, sekaligus fitur inovatif yang ada pada setiap mobil.

Kegiatan tahun ini, MBDI akan menyiapkan 15 mobil penumpang terbaru dan 14 model dapat diuji coba, termasuk sport utility vehicle (SUV) yang akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia.

Model yang bisa dicoba, yaitu C-Class, E-Class dan The New S-Class maupun beragam varian SUV termasuk GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS.

Baca juga: Pajak Mercedes-Benz S-Class Bisa Beli HR-V Baru

"Kami selalu berusaha memanjakan calon konsumen dan pelanggan dengan menggelar acara ini setiap tahun. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management PT MBDI dalam siaran resmi, Sabtu (20/1/2018).

Sebagai contoh, calon konsumen dan konsumen bisa mencoba teknologi Parking Pilot yang dapat dirasakan langsung dengan mendemonstrasikan bagaimana mudahnya untuk bermanuver dengan Mercedes-Benz.

Baca juga: Terancam Keluar dari Gaikindo, Ini Kata Mercedes-Benz

Perwakilan tim Product Expert akan selalu siap siaga untuk menjelaskan lebih detail fitur-fitur dan detail mobil kepada para pengunjung yang datang ke acara tersebut.

Bukan hanya itu, di arena itu disediakan juga Kids Area di lokasi Oval Atrium Epiwalk. Para calon pelanggan Mercedes-Benz yang mengajak anak-anak bisa sambil bermain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com