Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez dan Pedrosa Datang Lagi ke Indonesia

Kompas.com - 16/10/2017, 17:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali datang ke Indonesia. Kesempatan kali ini kembali mengunjungi pabrik yang berada di Sunter, Jakarta Utara.

Kunjungan Marquez dan Pedrosa ini ditemanai President Director Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma dan Executive Vice President Director Johannes Loman.

Kedua pebalap itu melihat proses perakitan sepeda motor Honda, dan menyapa seluruh karyawan pabrik.

Baca juga: Marc Marquez Sangat Pantas Jadi Juara Dunia

Marquez naik Honda S90Zdok.AHM Marquez naik Honda S90Z

Usai itu Pedrosa foto di atas All New Honda CBR250RR, sementara Marquez di Honda S90Z, yang merupakan motor produksi pertama Honda di Indonesia. "Ini motor yang bagus dan kondisinya masih terawat, dan ini sangat keren sekali," ucap pebalap yang punya julukan Baby Alien itu.

Kedua pebalap MotoGP itu besok, Selasa (17/10/2017) dijadwalkan bertemu dengan penggemarnya di Astra Biz Center (ABC) di BSD, Tangerang.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan luar biasa dari seluruh karyawan AHM," kata Marquez dalam keterangan resmi, Senin (16/10/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com