Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

298 Titik Servis Siap, Toyota Jamin Ketenangan Mudik

Kompas.com - 22/06/2017, 17:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Cikampek, KompasOtomotif – Bukti komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjamin ketenangan mudik buat para pengguna Toyota, program Toyota Holiday Campaign 2017 diperluas. TAM bersama jaringan diler resminya menghadirkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Sementara itu, tak kurang 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota untuk melayani pemudik baik di dalam tol maupun di exit tol daerah Jawa Tengah.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi.

”Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran, sehingga dapat merasakan pengalaman terbaik dan ketenangan menggunakan Toyota,” kata Henry.

Dibandingkan tahun lalu, jumlah Posko Siaga Toyota bertambah dua titik, yang berlokasi di daerah Merlung – Jambi dan Rembang – Pati. Penambahan titik layanan dilakukan untuk mengantisipasi jumlah kendaraan pemudik yang terus meningkat setiap tahunnya.

TAM melengkapi titik-titik Posko Siaga dengan tenda servis dan tempat istirahat sepanjang rute mudik, siap melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Bengkel
Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

10 Bengkel Siaga 24 jam, termasuk satu titik pelayanan baru di Bengkel Siaga Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung, siap membantu pelanggan yang memerlukan perbaikan atau perawatan rutin.

Sementara itu, 260 titik layanan lainnya merupakan bengkel yang tetap buka di saat cuti bersama Lebaran, tetapi bengkel ini tidak beroperasi selama 24 jam penuh, mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat dan memperbaiki kendaraannya selama liburan.

Kemudian untuk 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota di beberapa jalur mudik berat, seperti Tegal dan Brebes, serta ruas tol fungsional seperti Pemalang, Pekalongan, Batang dan Gringsing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com