Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Nyicil Khusus” Motor Honda Jelang Lebaran

Kompas.com - 11/06/2017, 14:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Selama Ramadhan 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, menggelontor kemudahan buat konsumen buat yang ingin beli tunggangan baru untuk Lebaran.

Beragam program promo diberikan untuk konsumen yang melakukan transaksi selama periode 1-30 Juni 2017. Salah satunya, program diskon untuk beberapa tipe motor atau konsumen dengan kriteria khusus.

Misalnya, konsumen yang dapat menunjukan kartu Pelajar, AFFCO (Astra Grup, Honda Grup, Dealer dan Finance Company), BUMN, dan PNS dapat memiliki CBR150R dengan keringanan DP mulai Rp 1,55 juta dengan cicilan Rp 1,4 jutaan per bulan selama tiga tahun, khusus area Bandung.

Program juga diberikan buat konsumen Supra GTR 150 dengan varian warna tertentu. Hanya dengan membayar DP Rp 950.000 plus angsuran Rp 919.000 per bulan selama tiga tahun, khusus Bandung. Model lain, Vario 150, ditawarkan dengan program hadiah langsung khusus wilayah Jawa Barat.

”Kami senantiasa berupaya memudahkan serta memberikan kenyaman bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Keseluruhan program tersebut sudah dapat dijumpai pad 226 diler sepeda motor Honda yang tersebar di 17 kota di Jawa Barat,” tutup Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com