Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Dekatkan Diri dengan Warga Ciledug

Kompas.com - 01/03/2017, 08:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Upaya mengembangkan jaringan kembali dilakukan PT Honda Prospect Motor dengan meresmikan diler Honda IKM Ciledug, Selasa (28/2/2017). IKM menjadi diler Honda ke 134 secara nasional dan ke 43 di area Jabodetabek.

Dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (3S) yang telah terpadu dan sesuai standar, Honda IKM Ciledug juga menjadi diler pertama yang diresmikan Honda di tahun 2017.

Berdiri di atas lahan seluas 4.069 m2, Honda IKM Ciledug memiliki showroom seluas 470 meter persegi yang mampu menampilkan semua line-up produk terbaru. Fasilitas penunjang kenyamanan juga diberikan untuk mamanjakan konsumen, seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, internet zone, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk layanan purnajual, diler yang bertempat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 22, Larangan, Tangerang – Banten, ini sudah ditunjang dengan delapan bay general repair, dua bay perawatan berkala, empat bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, empat bay washing, tujuh service parking dan enam reception & delivery. Ketersedian suku cadang juga dijamin dengan adanya area spareparts yang dibuat seluas 143 meter persegi.

“Tangerang merupakan salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jabodetabek. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus didukung dengan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran resminya, Selasa (28/2/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com