Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Kepastian Civic Hatchback di Indonesia

Kompas.com - 28/02/2017, 13:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) sudah menyiapkan banyak amunisi baru di 2017. Mulai dari Civic Hatchback generasi 10 sampai CR-V tujuh penumpang.

Sayangnya ketika dikonfirmasi lebih lanjut, jadwal kehadiran kedua mobil tersebut masih abu-abu. Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy, menerangkan bahwa belum ada keputusan final.

"Ditunggu lah, pokoknya di semester awal ini kami usahakan. Jadwal belum pasti, belum final, saya tidak bisa bicara banyak," kata Jonfis saat ditemui media di Karawang, Jawa Barat, Senin (27/2/2017).

Sebelumnya, Jonfis pernah mengatakan Civic Hatchback akan hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Namun selain kedua model tersebut, ia juga memastikan ada beberapa model lain yang bakal diluncurkan tahun ini.

Indianautosblog Honda City Facelift 2017.

"Yang pasti ditunggu saja, kami upayakan tidak sampai masuk semester dua. Untuk model baru kita ada beberapa, tapi jumlah dan kapannya belum bisa dibilang," ujar Jonfis.

Dari informasi yang dihimpun KompasOtomotif, Honda juga akan merilis model facelift dari sedan entry level-nya, City. Sayangnya, meski City sudah meluncur lebih dulu di India dan Malaysia, untuk Indonesia sendiri belum bisa diprediksi kapan kehadirannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com