Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Gelar Program Tukar-Tambah

Kompas.com - 21/01/2017, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) umumkan kelanjutan dari “Nissan Trade-In Festival” atau program tukar-tambah, yang akan berlangsung hingga Maret 2017. Ini bisa jadi kesempatan untuk bisa memiliki mobil baru Nissan, dengan ditukar oleh mobil bekas merek apapun.

Program ini semakin menguntungkan konsumen, karena kemudahan akses di lebih dari 50 lokasi dan kemasan paket tukar-tambah yang menarik. Lebih dari itu, untuk mobil baru mulai VIN (vehicle identification number) 2017, biaya periodical maintenance service-nya lebih hemat.

Hana Maharani, Head of Communication NMI mengatakan, animo besar konsumen di "Nissan Trade-In Festival" tahun lalu, menjadi salah satu alasan kembali dibukanya program serupa di awal 2017.

“Kami memahami bahwa sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah, karenanya lewat kegiatan ini, Nissan ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan menjual mobil lamanya (merek apapun) ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia,” ujar Hana dalam siaran resminya, Jumat (20/1/2017).

Selain dihargai lebih kompetitif mencapai angka Rp 10 juta, dari harga pasar (dengan syarat & ketentuan berlaku), konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan mulai VIN 2017, otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km atau 4 Tahun (mana yang lebih dahulu).

Ini diklaim bisa membuat konsumen Nissan bisa menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km lebih hemat hingga 20 persen, dibanding kondisi normal.

Nissan Jadwal “Nissan Trade-In Festival” 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com