Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Luncurkan BeAT Street

Kompas.com - 19/10/2016, 14:26 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Varian Honda BeAT semakin beragam. Kali ini hadir dengan konsep street style yang ditambahkan fitur baru, yaitu neked handlebar dan digital panelmeter. Model itu dijual Rp 15.400.000 on the road Jakarta.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, tampilan BeAT Street semakin mempertegas gaya hidup maupun hobi dari pengendara, terutama anak muda.

"Mereka membutuhkan motor untuk mengekspresikan dirinya, dan kami optimistis dengan varian ini dapat memenuhi keinginan konsumen, khususnya para remaja," kata Margono di acara peluncuran BeAT eSP di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Secara tampilan, dari sisi muka hadir dengan desain garis tajam agresif. Penggunaan pelek juga baru, serta bagian belakang sama dibuat ramping, bahkan penyematan LCD di speedometer semakin mempertegas kesan sporty.

Mengenai jantung pacu, tetap dibekali mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Menariknya lagi, model ini hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.

Bahkan, fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS tetap tersedia, sehingga dapat menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com