Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Buat Pembeli Honda BeAT Juni-Juli 2016

Kompas.com - 31/08/2016, 12:50 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Siap-siap rezeki nomplok buat para pembeli Honda BeAT Series pada 1 Juni hingga 31 Juli 2016. PT Astra Honda Motor (AHM) mulai mengundi hadiah senilai Rp 2,8 miliar dalam program ”BeAT Pesta 10 Juta”.

Buat AHM, ini adalah salah satu bentuk apresiasi untuk konsumen yang telah mengantarkan perusahaan mencetak rekor penjualan Honda BeAT menembus angka 10 juta unit.

Penarikan undian disaksikan perwakilan dari Kemensos RI, notaris, dan kepolisian, Selasa, (30/8/2016). Hadiah undian berupa 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW, dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh AHM.

”Honda BeAT telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, dari yang muda hingga tua, pria atau wanita, dan dari seluruh pelosok Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Kami berharap program undian ini dapat mendampingi pecinta motor Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya,” kata GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi.

AHM berhasil membukukan rekor penjualan Honda BeAT sebagai motor skutik terlaris Honda di dunia dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.724.227 unit hingga akhir Juli tahun ini. Pencapaian ini semakin mengukuhkan Honda BeAT sebagai primadona kepercayaan konsumen sekaligus sebagai raja skutik di Indonesia.

Honda BeAT sendiri adalam skutik compact yang diluncurkan pada 2008 atau sudah hadir di Indonesia 7 tahun lamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com