Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat dari Dekat Sosok CBR250RR di GIIAS 2016

Kompas.com - 29/07/2016, 18:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah diperkenalkan di hadapan wartawan dan jaringan diler, Honda All New CBR250RR bakal menyapa publik untuk pertama kalinya. PT Astra Honda Motor (AHM) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Kedatangan sepeda motor ini memang berpotensi bikin heboh karena sudah lama ditunggu. Tak cuma calon konsumen, diler juga sudah lama menanti amunisi baru di segmen sport 250 cc.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan bahwa kehadiran sepeda motor terbaru yang diproduksi perdana di Indonesia itu dalam ajang GIIAS 2016 merupakan salah satu langkah AHM mendekatkan model baru kepada masyarakat.

”Melalui pameran ini, kami ingin masyarakat menyaksikan langsung All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” ujar Indraputra dalam siaran resmi, Jumat (29/7/2016).

Demi memenuhi keingintahuan masyarakat terhadap sepeda motor premium Honda, AHM juga menghadirkan jajaran big bike, seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F, dan CB500X. Beragam aksesori dan apparel juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan booth Honda.

Turut dihadirkan juga RC213V-S yang merupakan versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keinginan para pencinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Model ini diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia dari pabrik Honda di Kumamoto, Jepang.

AHM akan hadir dan menemani pengunjung dengan beragam aktivitas pada booth berdesain premium lounge yang modern di booth O-Hall 1, ICE BSD. Pencinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan All New CBR250RR.

Di samping itu, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai hiburan, seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, lelang apparel, moment photo contest, dan beragam aktivitas lainnya.

Khusus komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di GIIAS 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com