Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Ditembak” Honda CBR250RR, Kawasaki Santai

Kompas.com - 28/07/2016, 17:52 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda sudah membidikkan senjata pamungkas di segmen sport 250 cc dengan All New CBR250RR. Kendati demikian, Kawasaki sebagai pemimpin pasar sedikit pun tak panik menghadapi serangan sporadis yang baru saja diluncurkan kompetitor.

Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Candra Tanadhi menanggapi kehadiran Honda All New CBR250RR dengan santai. Bahkan kesannya tidak ada antisipasi khusus saking percaya dirinya.

”(Model CBR250RR) bagus, dan ini tantangan kedua kami (setelah ’ditembaki’ Yamaha R25). Enggak panik kami mah,  walau mereka lebih fresh, kalau dilihat lagi, Ninja 250 masih sleek dan manis, masih cantik,” kata Michael dalam halal bihalal KMI dan media, Kamis (28/7/2016), di Jakarta.

Kepercayaan diri KMI kata Michael juga bukan karena harga CBR250RR lebih mahal ketimbang Ninja 250, tetapi lebuh karena brand image Ninja.

”Kami sudah punya komunitas dan penggemar yang sangat fanatik. Di sisi ini kami akan memperkuat diri, sekaligus pelayanan untuk konsumen yang selama ini sudah baik selalu akan kami tingkatkan,” ucap Michael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com