Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Piaggio di Mall Pondok Indah

Kompas.com - 27/07/2016, 17:37 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia (PID) Agen Pemegang Merek (APM) Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi kembali mengadakan pameran mall-to-mall, yang kali ini diadakan di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 2 pada periode 25-31 Juli 2016.  Ini merupakan kali keempat roadshow ini dilakukan.

Bukan hanya memamerkan deretan produk-produk andalan PID, promo-promo menarik dan juga ditawarkan untuk menarik minat konsumen. Lebih dari itu, calon konsumen juga bisa test ride model-model yang ditawarkan PID.

Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID mengatakan, kalau kegiatan ini sebagai kelanjutan dari peluncuran produk baru. Tujuannya agar produk-produk yang ditawarkan PID bisa semakin dekat dengan konsumen.

Ghulam/KompasOtomotif Test ride produk PIaggio Indonesia di PIM2.

Event ini merupakan acara yang eksklusif, dan ini menjawab semua pertanyan konsumen kami tentang produk yagg kami tawarkan. Kami selalu memperkenalkan produk baru, dan setelah itu kami juga tidak lupa untuk melakukan roadshow di beberapa lokasi khususnya mall,” ujar Igor, Rabu (27/7/2016).

Igor melanjutkan, pameran mall-to-mall kali ini disertai dengan beragam promosi. Hanya pada pameran yang berlangsung di PIM 2, PID memberikan voucher aksesoris original Motto Guzzi dan Aprilia senilai total Rp 30 juta rupiah.

Kemudian juga ada potongan angsuran hingga Rp 250.000, serta tambahan promosi dan aksesoris untuk setiap pembelian Piaggio Liberty atau Piaggio Medley. Terdapat pula harga khusus untuk pembelian paket aksesori Vespa.

Para pecinta Vespa lainnya juga bisa mendapatkan potongan harga senilai dua juta rupiah setiap pembelian Vespa GTS dan Vespa LXV.  Pecinta tampilan skutik klasik juga dimanjakan dengan tambahan windshield dan floormat gratis, untuk pembelian Vespa Primavera i-get.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com