Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Indonesia Punya 2 "Peluru" Baru

Kompas.com - 29/01/2016, 17:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia belum habis. Setidaknya, masih ada produk baru yang siap diluncurkan sepanjang 2016. Inilah yang dijadikan salah satu ”alat bukti” bahwa merek Chevrolet di Indonesia masih punya siklus hidup.

Hal tersebut diungkap Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta, di kantor barunya di kawasan Pondok Indah, Kamis (28/1/2016). Menurutnya, produk yang akan meluncur siap memperkaya portofolio produk Chevrolet dan menjadi pilihan yang unik.

”Dua model di belakang Trax akan menyusul. Segmen MPV memang kuat, dan kami tahu ada pergerakan ke arah SUV. Kami mempelajari hal itu dan memastikan bahwa suara konsumen kami serap. Kami optimistis produk baru akan diterima,” ujar Gaurav.

SUV

Apa yang dikatakan Gaurav memang mengisyaratkan fokus GM Indonesia di segmen SUV. Setelah MPV Spin tak lagi diproduksi, kemungkinan besar model ini tak lagi jadi tulang punggung.

Saat disinggung soal penyegaran Captiva yang masih menjadi salah satu produk unggulan, Gaurav mengatakan bahwa model ini tetap akan menjadi prioritas dan siap disegarkan dalam waktu dekat.

Sampai saat ini, GM Indonesia menyisakan empat produk yang dijual di Indonesia. Empat produk itu adalah Chevrolet Orlando, Spin, Trax, dan Captiva. Hatchback Aveo tak lagi muncul di website resmi, yang berarti usia jualnya di Indonesia sudah tamat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com