Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Chevrolet Sumbang Spin dan Aveo untuk Empat Kampus

Kompas.com - 26/01/2016, 08:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Donasi mobil untuk perkembangan pengetahuan di bidang teknologi industri otomotif terus dilakukan General Motors (GM) Indonesia. Empat mobil kembali disumbangkan kepada empat universitas terpilih, dilakukan simbolis di Universitas Pancasila (Unsila), Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Selain Unsila, Chevrolet Spin dan Aveo juga diserahkan untuk untuk Universitas Brawijaya, Malang, Universitas Diponegoro, Semarang, dan Universitas Achmad Yani, Bandung, untuk mendukung penelitian mahasiswa Fakultas Teknik.

Inilah wujud kepedulian GM Indonesia terhadap dunia pendidikan dalam memberikan bekal pengetahuan kepada generasi muda, untuk terciptanya pembangunan lebih baik.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia dalam siaran resmi, Senin (25/1/2016), mengatakan bahwa donasi ini diharapkan dapat mendukung kegiatan kampus yang lebih dalam tentang teknik dan teknologi terkini pada mobil.

”Kami juga berharap, melalui mobil Chevrolet, para mahasiswa mendapatkan pemahaman yang dalam mengenai teknologi tinggi dari produsen otomotif kelas dunia, serta menerapkan teori secara nyata dalam kegiatan praktiknya nanti,” ucap Gaurav.

Dalam acara penyerahan donasi ini, GM Indonesia juga memberikan sharing session mengenai kegiatan perusahaan yang telah berada di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, serta pemaparan teknologi mobil Chevrolet kepada para mahasiswa FakultasTeknik di universitas terkait.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com