Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Ajak Konsumen Uji Outlander Sport dan Delica

Kompas.com - 14/11/2015, 14:34 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan acara New Outlander Sport dan Delica Driving Experience di Car Park Area, Horse Racing Circuit, Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan ini. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia ini mengajak sejumlah konsumen dan komunitas untuk menguji kedua model itu di berbagai jenis lintasan yang sudah disediakan.

"Kami kembali menggelar acara ini untuk kedua kalinya. Acara ini diadakan untuk memperkenalkan beragam fitur yang ada di kedua model ini kepada konsumen," ujar Executive General Manager MMC Marketing Division Osamu Iwaba di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (14/11/2015).

Dalam acara ini, Outlander Sport dan Delica diuji ketangguhan dan kenyamanannya untuk melewati berbagai lintasan yang diatur sedemikian rupa seperti jalanan tidak rata dan bergelombang, jalan miring dan berbukit serta jalanan yang tergenang air sehingga merefleksikan kondisi jalanan jenis medan sulit yang mungkin dihadapi pada saat melakukan aktivitas berkendara.

"Aktivitas ini merupakan salah satu dari komitmen kami dalam memperkuat brand Mitsubishi Motors di Indonesia yang merupakan pasar paling strategis dan penting bagi kami. Kami ingin mencapai kepuasan yang maksimal dari konsumen kami dengan meningkatkan produk kami dan memperkuat layanan 3S kepada para konsumen kami di Indonesia," katanya.

Lebih dari itu, pengujian ini difokuskan untuk membuktikan performa dan fitur-fitur unggulan Outlander Sport dan Delica seperti high ground clereance, hill star assist, ABS-ABD, approach/departure angle, side elevation dan lain sebagainya.

"Dengan melakukan uji coba di trek yang disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia, para konsumen dan calon konsumen dapat merasakan bahwa kendaraan kami sangat cocok dengan kondisi jalan yang ada," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com